Viewfruit Si Penghasil Dollar

Kebutuhan yang semakin banyak membuat kita berpikir kritis untuk memenuhinya. Uang. Di era modern ini, uang seolah mudah didapat. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun saat ini banyak tawaran dari berbagai perusahaan untuk menawarkan kerja kepada kita.

viewfruit

Mulai dari tawaran untuk menjadi advertiser, responden survei, affiliate dan sebagainya. Setiap tawaran tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Tetapi pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas mengenai jadi tukang survey.

Survei adalah suatu kegiatan untuk memperoleh suara atau pendapat audien. Mengisi surve apabila tidak dibayar sudah biasa, tapi yang mau saya bahas ini adalah survey berbayar. Anda akan memiliki kesempatan untuk menghasilkan dollar sebagai uang tambahan pemasukan anda.

Lalu apa nama situs survey berbayar tersebut? Viewfruit. Viewfruit menawarkan beberapa survey tiap minggunya. Sistem viewfruit adalah mengumpulkan poin lalu mencairkannya jadi dollar. Pembayaran viewfruit dapat melalui paypal verified maupun unverified.

Anda cukup minimal memperoleh 1500 poin untuk setiap 3$ dollarnya. Di awal anda akan merasakan kesulitan dalam menyelesaikan survey. Tetapi coba anda tekuni dan pantang menyerah, terus berusaha menyelesaikan survey hingga mendapatkan poin yang dijanjikan.

Namun jika anda gagal dalam menyelesaikan survey anda hanya akan mendapat sekitar 5 poin saja. Rata rata poin yang anda dapatkan jika anda menyelesaikan setiap survey sekitar 300 - 700 poin. Sedangkan kita hanya butuh mengumpulkan 1500 poin.

Apabila kita sudah mahir dalam menyelesaikan survey, anda hanya butuh penyelesaian survey 3 saja untuk mendapatkan 3$ dalam waktu 3-7 hari. Tetapi lama proses pencairan dollar tersebut ke rekening paypal kita biasanya mencapai 1-2 minggu setiap hari jumat.

Terus daftarnya gimana tuh? Daftarnya cukup mudah. Berikut saya sajikan cara mendaftar anggota di viewfruit lengkap, sampai anda bisa survey:

1. Buka situs viewfruit di http://id.viewfruit.com/register
2. Lanjutkan dengan mengisi formulir identitas, masukan email, password, serta kode verifikasi dengan benar

formulir pendaftaran 

3. Setelah anda klik daftar, pastikan muncul halaman seperti dibawah ini. Kemudian cek e-mail anda lalu aktivasi

aktivasi email

4. Lanjutkan ke step 3

step pendaftaran 

5.Dan, anda telah terdaftar menjadi member viewfruit

Lalu bagaimana cara mengisi surveynya, survey dari viewfruit akan ditampilkan di bagian dibawah ini

 survei tersedia

Kemudian klik ikut, lalu ikuti petunjuk selanjutnya dan isi survey dengan benar. Setelah pendaftaran anda tidak akan mendapatkan survey apapun sebelum anda mengubah informasi pribadi anda di 

1. Klik gambar gear di pojok kanan atas, lalu klik pribadi
2. Klik info lain pada bagian seperti gambar dibawah

pengaturan akun 
3. Ubah semua informasi yang tertera, seperti ekonomi, gaya hidup, teknologi dan lain lain

Anda juga dapat mengubah pengaturan pengaturan lain di bagian seperti gambar diatas

 

Viewfruit Si Penghasil Dollar Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief