5 Game Online Terbaik

Industri game telah berkembang sangat baru tapi, meskipun keberadaan high-end hardware gaming, baik di konsol dan PC, ada niche yang tahan dorongan untuk menggunakan sangat grafis berkualitas tinggi dan kemampuan gaming.

Niche ini lebih peduli dengan pengalaman gaming keseluruhan: game online. Mari kita lihat mengapa game online yang begitu populer.

Berikut adalah 5 dari game online terbaik tahun 2015

Minecraft

Minecraft 

Sementara bukan kebaruan, Minecraft memiliki kehadiran stabil pada daftar ini, sebagian besar karena penggemarnya yang besar. Namun, apa yang memberikan permainan 8-bit ini tempat di daftar ini adalah fakta bahwa itu diakuisisi oleh Microsoft beberapa bulan yang lalu.

Mengingat bahwa Microsoft tidak terus tim di belakang permainan, 2015 dapat membawa beberapa berita yang berhubungan dengan permainan. Lebih tepatnya, baru saja mengumumkan HoloLens teknologi dapat menjadi besar untuk Minecraft.

Immortal Day

Immortal Day
 
Dengan semua buzz yang dihasilkan pada subjek "vampir", baru saja diperbaharui oleh pengumuman enam pendek-film baru dalam "Twilight" saga, jumlah vampir-penggemar telah meningkat sangat, dan harus terus tumbuh. Hari abadi adalah permainan online gratis berdasarkan hal ini, cocok untuk setiap "peminum darah" luar sana.

The Crew

  The Crew 

Penggemar balap juga memiliki beberapa permainan yang tersedia untuk mereka, tapi ini adalah ledakan benar. Dikembangkan oleh Ubisoft, The kru mengambil tempat di dunia yang terbuka di mana pemain dapat menemukan jalur untuk balapan di hampir di mana-mana. 

Ubisoft berjanji untuk menciptakan sebuah pengalaman yang didasarkan pada kehidupan nyata, dimana pemain dapat menyeberangi Amerika Serikat dari satu ujung ke yang lain tanpa berhenti apapun atau beban.

Sepanjang jalan, pemain dapat menemukan pemain lain dan ras terhadap tantangan mereka, lengkap, misi atau hanya bepergian tanpa memasuki kompetisi. Perjalanan panjang ini mungkin opsional, karena ada beberapa kota sepanjang jalan dengan banyak hal untuk dilakukan.

Warhammer 40k: Eternal Crusade

 Warhammer 40k: Eternal Crusade 

Perilaku interaktif ini bertugas mengembangkan MMO ini didasarkan pada terkenal dunia Warhammer 40 k. Permainan ini masih di alpha, tapi itu tampaknya berkembang dengan baik. Alam semesta Warhammer besar, populer dan sudah memiliki puluhan game. Ras permainan termasuk Orks, 

Ruang Marinir, kekacauan ruang Marinir dan Eldar, masing-masing memiliki kelas unik mereka sendiri. Permainan akan diputar dalam orang ketiga dan akan memiliki fokus yang kuat pada PvP (Player vs Player), terutama dengan skala besar pertempuran.

Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy’s The Division 

Ubisoft adalah mengembangkan gelar berdasarkan alam semesta dari Tom Clancy, kali ini ditujukan untuk dunia online. Divisi adalah penembak orang ketiga dan berlangsung di New York hancur oleh pandemi.

Permainan memiliki dunia terbuka, dengan banyak senjata dan gadget yang tersedia untuk berkembang di medan perang. Game ini memiliki aspek Koperasi dan bahkan beberapa aplikasi untuk smartphone.

5 Game Online Terbaik Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief