Cara Membuat Akun Yahoo Baru

Setelah sebelumnya saya memposting bagaimana cara membuat akun google lebih tepatnya akun gmail. Sekarang saya akan memberitahu anda bagaimana cara membuat akun yahoo mail atau biasa disingkat ymail.

Akan tetapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit uraian singkat sebagai awalan postingan kali ini. Siapa sih yang tidak kenal yahoo? pasti kenal semua ya. Tapi bagi yang belum kenal saya akan mengenalkannya untuk anda.

yahoo mail

Yahoo adalah sebuah situs yang menyediakan layanan surat elektronik secara gratis. Sebenarnya yahoo dibuat dengan tujuan untuk menyediakan layanan email bagi pengguna internet. Tetapi saat ini yahoo bukan lagi sebuah situs yang dapat digunakan untuk layanan email saja.

Melainkan yahoo telah berkembang menjadi layanan email, kabar berita, cuaca, travel dan lain lain. Tentunya dengan maju dan berkembangnya yahoo seperti ini dapat membuat nyaman dalam kemudahan akses yang ditawarkan yahoo.


Yahoo bisa dibilang penyedia layanan surat elektronik atau email paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Karena selain terkenal, fitur-fitur yahoo yang ditawarkan juga tidak membingungkan bagi pengguna yang baru saja mengenal yahoo mail.

Jadi bagi kalian yang belum mendaftar tenang saja, kali ini saya akan berbagi kepada kalian bagaimana sih cara membuat akun yahoo baru 2015. Berikut ulasannya untuk anda :

2. Isikan semua identitas yang diminta mulai dari nama anda hingga nomor telepon anda.
3. Klik Buat Akun berwarna biru
4. Setelah itu, masukan kode verifikasi yang muncul atau diminta.
5. Jika anda berhasil memverifikasi kode yang muncul maka anda akan menjumpai teks "Selamat akun anda berhasil dibuat"
6. Klik pada checkbox bertuliskan "Hubungi saya sesekali ... " hingga tidak ada tanda centang di checxbox tersebut
7. Selanjutnya klik tombol persiapan awal berwarna ungu.
8. Anda akan dibawa ke halaman depan yahoo, ini berarti anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran akun yahoo.
9. Untuk memulai menggunakan email anda, klik teks atau gambar amplop bertuliskan Mail di pojok kanan atas. Lebih tepatnya disebelah nama akun anda.
10. Dan jika 9 langkah telah anda lakukan, selamat anda telah mempunyai akun yahoo baru.

Cara Membuat Akun Yahoo Baru Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief