Cara Mendaftar Facebook

Anda pasti sudah tahu sendiri facebook itu apa. Jadi kali ini saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi, karena anda sudah memiliki gambaran. Walaupun anda belum mendaftar facebook tapi setidaknya anda pernah membaca mengenai facebook atau pernah mengakses situs facebook. 

Saat ini tidak cuma para kaum remaja yang mulai memanfaatkan media sosial populer ini. Tetapi situs yang identik dengan biru ini sudah banyak digunakan oleh para orang dewasa atau orang tua. 

facebook

Para orang tua yang tidak buta akan teknologi terutama internet pasti sudah mengenal facebook. Atau bisa juga para pembaca yang berbudiman ini sudah mempunyai akun facebook.

Tapi ada juga yang sudah mengenal betul dengan facebook namun tidak tahu bagaimana cara mendaftar akun facebook. Jika anda termasuk orang yang tidak tahu bagaimana cara mendaftar facebook, jangan khawatir.

Kali ini saya akan berbagi dengan anda bagaimana cara mendaftar facebook.


1. Akses situs facebook di link http://www.facebook.com

2. Jika komputer atau laptop anda belum pernah untuk login facebook, maka setelah anda mengakses situs facebook diatas akan ditampilkan beberapa form pendaftaran akun facebook. Tetapi jika anda membuka situs diatas dan ditampilkan halaman beranda, silahkan di logout dulu.

pendaftaran facebook

3. Setelah anda mengisi semua form pendaftaran akun diatas silahkan lanjutkan dengan klik mendaftar dibagian bawah form pendaftaran. Tombol mendaftar tersebut berwarna hijau.

4. Klik tombol cari teman dibawah alamat email anda, kemudian tunggu beberapa detik hingga proses selesai. Atau anda bisa melewati proses ini dengan mengklik lewati langkah ini di pojok kanan bawah.

pendaftaran facebook

6. Setelah langkah 1 dilewati, akan muncul langkah 2 pendaftaran facebook. Di langkah 2 ini anda diminta mengunggah foto profil untuk akun facebook baru anda.

pendaftaran facebook

7. Setelah 6 langkah diatas selesai, itu tandanya anda sudah sukses membuat akun facebook baru. Dan kini anda telah mempunyai akun facebook. Silahkan langsung anda mencari teman teman anda di facebook atau grup grup yang anda inginkan.

Cara Mendaftar Facebook Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief