Pengalaman Bisnis Paid Survey

Pengalaman Bisnis Paid Survey - Saat ini, bisnis online semakin diminati oleh banyak kalangan. Mungkin karena bisnis online termasuk salah satu pekerjaan yang tidak perlu menguras pikiran dan tenaga seperti pekerjaan pada umumnya.

 
paid survey

Akan tetapi, bukan berarti bisnis online adalah bisnis yang tanpa kerja keras dan resiko. Meskipun terlihat lebih santai, bisnis online tetap memerlukan perhatian serius dan komitmen kuat. Karena sukses dan tidaknya menjalankan bisnis online tergantung pada dua hal tersebut. 

Bisnis online memiliki banyak macam, contohnya Paid Survey, Paid To Click, Paid Per Click, Url Shortener, toko online dan lain-lain. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang Paid Survey, mulai dari pengertian hingga pengalaman berkecimpung dalam dunia paid survey.

Apa Itu Paid Survey

Paid Survey, dalam bahasa Indonesia "Survei Berbayar", merupakan salah satu cara menghasilkan uang di internet dengan menjadi responden kegiatan penelitian pasar yang dilakukan perusahaan. 

Responden akan diberi imbalan jika memenuhi persyaratan kualifikasi dan menyelesaikan sejumlah kuesioner. Hasil riset digunakan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap suatu produk perusahaan.

Pengalaman Mengikuti Paid Survey

Berikut ini merupakan salah satu bukti pembayaran dari mengikuti survei berbayar. Memang besarnya tidak seberapa, tetapi lumayan untuk memperoleh pendapatan tambahan.

paypal

Untuk mendapatkan sebesar itu, ternyata tidak semudah seperti yang dibayangkan. Jangankan mendapatkan 23 dollar, jika sudah mencoba mengikuti survei berbayar, Anda akan merasakan betapa sulitnya mencari satu dollar saja.

Akan tetapi, dengan komitmen, ketekunan dan bertambahnya pengelaman, mengikuti survei berbayar dapat menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Pertama kali mencoba pasti akan mengalami banyak kegagalan dalam mengerjakan survei. Hal itu wajar, sama seperti Saya ketika awal mengikuti program survei berbayar. Setelah waktu yang cukup lama, Anda akan kehilangan motivasi dan hampir menyerah menekuni program ini.

Akan tetapi, setelah sempat meninggalkan survei berbayar beberapa bulan, Saya menekuni kembali. Daripada menganggur tanpa pekerjaan, putus asa bukan pilihan. Akhirnya, Saya terus belajar dan menambah pengalaman dalam mengikuti survei berbayar.

Kecintaan untuk mengikuti survei berbayar semakin menjadi-jadi ketika berhasil mencairkan uang pertama sebesar seratus ribu rupiah. Memang kecil, tetapi layak disyukuri. Uang hasil jerih payah lebih bermakna daripada uang pemberian orang tua.

Semenjak itu, Saya terus menekuni program ini karena survei berbayar memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang jutaan di internet.

Semoga bermanfaat

Pengalaman Bisnis Paid Survey Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief