Cara Mengatasi Spam di Gmail dan Yahoo

Ketika anda punya akun jejaring sosial, pastinya anda punya yang namanya email. Di email ada istilah yang namanya spam, sebenernya spam itu apa sih? Istilah spam itu gak cuma digunakan di email. Jadi spam itu pesan atau konten bertubi-tubi dan berulang yang dikirimkan ke kita dimana kita tidak menghendakinya.

spam email

Yah, walaupun anda sudah berusaha menghapusnya setiap hari. Tapi masih aja spam nongol di email anda. Tapi ada satu cara yang bisa dibilang cukup ampuh buat ngilangin atau hapus spam di email anda. Tapi inget disini dibutuhkan kesabaran maksimal dari anda. Udah penasaran, yuk simak selengkapnya. Tapi inget ya, kesabaran anda di uji disini, tergantung banyak nya mail spam di email anda.

Pertama yang harus anda lakukan yaitu, masuk ke email lalu menuju inti permasalahan, folder spam. Disini saya memakai Gmail, jadi bagi pengguna yang lain bisa menyesuaikan.

Setelah masuk di foldernya, lihat dulu berapa banyak spam di email anda. Jika banyak, itu artinya anda juga butuh waktu banyak untuk menghilangkannya.

Setelah itu, lanjutkan dengan klik salah satu email yang akan di hapus

email spam 

 Apabila gambar tidak ditampilkan, klik "tampilkan gambar di bawah ini"

unsubscribe email

Selanjutnya scroll ke bawah hingga menemukan, bagian bertuliskan remove, unsubscribe, delete atau lainya yang maknanya sama. Klik bagian tersebut

unsubscribe email 

Masukan email anda pada kolom yang disediakan, setelah itu klik remove

unsubscribe email 

Jka berhasil anda akan mendapat halaman kurang lebih seperti diatas

Semoga bermanfaat

Cara Mengatasi Spam di Gmail dan Yahoo Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief