Daftar Situs Untuk Tes Kecepatan Mengetik

Mengetik, semua pasti dapat mengetik. Entah itu mengetik di handphone, laptop, komputer atau PC. Mengetik juga tak lepas dengan yang namanya keyboard. 

Keyboard menjadi bagian penting dari suatu proses pengetikan. Keyboard memiliki jenis bermacam macam. Misalnya saja kalau di laptop, keyboard sudah menjadi satu dengan laptop. Berbeda lagi dengan komputer atau PC, keyboard dipasang melalui kabel USB sendiri.

Daftar Situs Untuk Tes Kecepatan Mengetik Anda

Mengetik cepat adalah dambaan setiap orang. Banyak yang menginginkan untuk mengetik dengan cepat. Tapi keinginan tersebut tidak diimbangi dengan usaha yang maksimal. 

Sehingga keinginan untuk mengetik cepat tersebut tiada gunanya. Tetapi ada juga, tidak sedikit orang juga menginginkan untuk mengetik cepat dan hasilnya pun mereka bisa mengetik lebih cepat dari biasanya. Semua itu terwujud karena mereka mengimbangi keinginan dengan usaha dan kerja keras. 


Kita mengenal mengetik 10 jari online. Mengetik menggunakan metode 10 jari merupakan standar cara mengetik masayarakat global. Mengetik menggunakan metode ini dipercayai merupakan cara tercepat untuk melakukan aktivitas ketik mengetik.

Jika seseorang memang mahir dalam hal mengetik, seseorang bisa saja mengetik dengan kecepatan 200 kata permenit. Hebat bukan. Lalu bagaimana dengan anda? apakah anda sudah mengetahui kecepatan mengetik anda. Bagi yang belum mengetahui, anda bisa menyimak ulasan berikut ini :

10 Fast Fingers

10fastfinger

Ngetik.Web

ngetik web id 

Typing Study

typing study

Typing Test

typing test com

Key Hero

key hero

Daftar Situs Untuk Tes Kecepatan Mengetik Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief