10 Akun Twitter Dengan Followers Terbanyak

Akhir-akhir ini mungkin jika anda jeli melihat postingan blog saya, saya selalu memposting yang berhubungan dengan twitter. Jika anda bertanya mengenai ini, saya akan menjawabnya tergantung mood dan feeling untuk menulis apa hari ini.
Jadi jika akhir-akhir ini saya memposting berbau twitter tidak ada hubungannya dengan apapun, karena hanya mood saya saja yang lagi ingin menulis tentang twitter. Sedikit curhatan diatas bisa di abaikan saja, lanjut ke topik pembahasan.

Di dunia twitter ada istilah yang namanya followers, followers adalah jumlah suatu pengikut atau pengguna yang mengikuti suatu akun twitter. Followers juga dapat diartikan untuk membandingkan terkenal atau tidaknya suatu akun tersebut.

Jadi semakin banyak followers suatu akun semakin tinggi tingkat kepopuleran akun tersebut, kebalikannya semakin sedikit followers akan semakin rendah tingkat kepopulerannya. Jadi bagi anda yang mempunyai followers banyak di akun twitter, berbahagialah!


Followers banyak biasa dimiliki oleh seseorang yang sangat populer dikalangan dunia, misalnya artis. Artis kerap memiliki followers berjuta-juta. Apalagi artis tersebut artis yang internasional, maksudnya dikenal oleh semua negara. Bisa banyak sekali jumlah followersnya

Lalu siapa saja sih akun twitter dengan followers terbanyak? Berikut daftarnya per 18 Mei 2015

1. @katyperry - KATY PERRY

twitter katty perry

2. @justinbieber - Justin Bieber

twitter justin bieber

3.  @BarackObama - Barack Obama

twitter barack obama

4. @taylorswift13 - Taylor Swift

twitter taylor swift

5. @YouTube - YouTube

twitter youtube

6. @ladygaga - Lady Gaga

twitter lady gaga

7. @rihanna - Rihanna

twitter rihanna

8. @jtimberlake - Justin Timberlake

twitter justin timberlake

9. @TheEllenShow - Ellen DeGeneres

twitter ellen degeneres

10. @britneyspears - Britney Spears

twitter britney spears

10 Akun Twitter Dengan Followers Terbanyak Rating: 5 Diposkan Oleh: Pramudya Arief